-->

PKK Desa Maja Baru Sosialisasikan Protokol Kesehatan Untuk Cegah COVID-19

Redaksi NKRI


NKRITERKINI.COM, LEBAK - Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19 yang sedang melanda berbagai negara maju dan berkembang didunia termasuk Indonesia, 

PKK Desa Maja Baru, PKK Desa Maja Baru Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (4/9/2020) melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dengan cara membagikan masker secara dor to dor ke warga di setiap RW.

"Allhamdulilah, hari ini merupakan kali Kami membagikan masker untuk Cegah Penyebaran COVID-19 ke warga," kata Ketua PKK Desa Maja Baru, Eti Setiawati kepada Nkriterkini.com, disela-sela pembagian Masker kepada  warga di Perumahan Bambu uning Rt 04/05. 

Ia berharap untuk masyarakat yang sudah menerima masker dari agar selalu dipakai, apabila hendak keluar rumah, supaya selalu digunakan untuk menghindari adanya penularan virus Corona yang tidak bisa di prediksi kapan datangnya masuk pada tubuh kita.

Lanjut Eti dengan adanya peraturan Perbub no 28 tahun 2020 kita diharuskan beradaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker perbanyak cuci tangan hindari kerumunan orang banyak.

"Semoga warga masyarakat kami bisa mematuhi peraturan yang sudah di keluarkan oleh Bupati dan mudah mudahan dengan adanya pemberian masker ini bisa dimanpaatkan oleh warga masyarakat kami," ucapnya.

Terpisah, Kepala Desa Maja Baru, Daday Hidayat menambahkan selaku Pemdes sangat mengapresiasi yang dilaksanakan Ketua PKK pada hari ini dengan pembagian masker secara dor to dor terhadap warga masyarakat.

Ia berharap, seluruh warga masyarakat khususnya Desa Maja Baru membiasakan diri menggunakan masker apabila mau keluar rumah, guna untuk memutus penyebaran COVID-19.

"Semoga wabah virus ini cepat hilang supaya bisa memudahkan roda perekonomian masyarakat kita semua," ungkapnya. (muhtadin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini