PPWI


Polisi

Kadis PUPR Tinjau Pembangunan Jalan Penghubung Cileles- Bojong Manik

Redaksi NKRI
Wednesday, July 29, 2020, July 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T14:03:44Z

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lebak, H. Maman.SP meninjau langsung pembangunan pelebaran jalan penghubung antara Kecamatan Cileles dan Kecamatan Bojong Manik, Rabu (29/7/2020).

Kadis PUPR Lebak, H. Maman mengatakan, kehadiranya dilokasi pembangunan pelebaran jalan penghubung dua kecamatan untuk memastikan pembangunanya dikerjakan  sesuai Rancangan Anggaran Bangunan (RAB) dan Spek. memastikan, agar hasilnya maksimal dan dapat bertahan lama.

"Saya segaja selalu menyempatkan diri untuk meninjau ke semua titik Pekerjaan. Untuk pekerjaan yang saat ini sedang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PUPR, seperti Pembangunan Pelebaran CTB dan TPT di ruas jalan Cileles Bojongmanik sepanjang 9,7 Kilo Meter Lebar 4,5 Meter, menggunakan bahan Hotmix AC/WC," ujar Maman.

Dia juga berharap agar pekerjaan pembangunan pelebaran jalan penghubung Dua kecamatan yang di danai oleh Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Kabupaten Lebak sebesar kurang lebih 16,4 Milyar berjalan sesuai harapan, dan dapat diselesaikan tepat waktu.

"Kepada pihak rekanan, untuk pekerjaan di semua lokasi pembangunan agar dalam melaksanakan pekerjaannya sesuai RAB dan Spek sehingga hasilnya bisa maksimal, dan kami juga berharap agar masyarakat ikut berperan dalam mengontrol pembangunan dan memelihara jalan setelah selesai, sehingga usianya bisa bertahan lama," katanya.

Sementara, Asep salah satu tokoh pemuda asal Kampung Cisalak Kecamatan Cileles mengaku senang dan mengapresiasi kinerja DPUPR, yang sudah turun langsung kelapangan untuk monitoring pembangunan.

"Saya mewakili Masyarakat Desa Cileles khususnya Kampung Cilikut, Cileles dan sekitarnya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lebak ( Dinas PUPR - Red ) yang sudah membangun jalan lintas Cileles Bojongmanik ini," ungkapnya

Selain itu, Asep menambahkan, karena harapan masyarajat terkait jalan ini sudah lama di rindukan pembangunannya.

"Mudah - mudahan dengan dibangunnya jalan penghubung dua kecamatan ini ekonomi masyarakat bisa meningkat. dan saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat setelah selesai nanti, masyarakat dapat ikut menjaga dan merawat jalan ini," paparnya. (Dodo S)
Komentar

Tampilkan

Terkini