-->

Tim Gugus Tugas Covid-19 Gelar Rapid Test Acak di Pusat Perbelanjaan

Redaksi NKRI
ACEH SINGKIL- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Singkil melakukan sampling rapid test di pusat perbelanjaan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Minggu (14/6/2020).

Tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Singkil ikut didampingi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Gunung Meriah. Hasilnya semuannya non reaktif.

Hadir diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Erwin, Camat Gunung Meriah, Johan Pahmi Sanip, Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius, Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi, Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono dan Kepala Kampung Sianjo-Anjo,

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Singkil, Erwin mengatakan rapid test dilaksanakan di Pasar Mingguan Sianjo-Sianjo, Swalayan, Rumah Makan, Loket Travel dan Terminal Terpadu Sianjo-Anjo di Kecamatan Gunung Meriah.

"Hari ini tim gugus Covid-19 Aceh Singkil dan Tim Gugus Kecamatan Gunung Meriah melaksanakan sampling rapid test salah satunya di Pasar Sianjo-Anjo Kecamatan Gunung Meriah, dan hasilnya semuanya non reaktif," ujar Erwin.

Rapid test yang dilakukan seperti di pasar Sianjo-Anjo dilakukan terutama terhadap para pedagang dari luar Aceh. Rapid test itu dilakukan dalam rangka mecegah penyebaran Covid-19 di wilayah Aceh Singkil umumnya dan khususnya di Kecamatan Gunung Meriah. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini