-->

Pemerintah Kampung Sikoran Salurkan BLT Dana Desa

Redaksi NKRI
ACEH SINGKIL- Pemerintah Desa/Kampung Sikoran, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan 1 dan 2 kepada masyarakat terdampak Covid-19. Penyaluran berlangsung di Kantor Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (12/6).

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Danau Paris, Kepala Kampung Sikoran Parasian Berasa beserta Perangkat, Ketua dan Anggota BPKam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Sikoran dan Warga Penerima BLT DD dari Kampung Sikoran.

Kepala Kampung Sikoran, Parasian Berasa mengatakan bantuan langsung tunai disalurkan kepada 30 Kepala keluarga penerima manfaat. Bantuan itu, lanjutnya bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBKam) Sikoran tahun anggaran 2020.

"BLT DD ini kita salurkan kepada keluarga penerima manfaat adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang terkena dampak virus corona atau Covid-19 sesuai dengan kriteria dan prosedur serta dengan sistem pendataan yang transparan," ujar Parasian.

Parasian juga meminta kepada Kepala keluarga penerima manfaat untuk dapat memanfaatkan BLT DD dengan sebaik-baiknya. "Manfaatkanlah BLT DD ini dengan sebaik-baiknya," sebut Parasian seraya menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat beraktifitas diluar rumah. (J)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini