-->

Pemerintah Desa Cemplang Salurkan BLT DD

Redaksi NKRI
NKRITERKINI.COM, SERANG - Pemerintah Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdampak Covid-19, Selasa 2 Juni 2020.

"Totalnya ada 140 Kepala Keluarga yang menerima bantuan dampak Covid -19, dengan nominal Rp 600.000 per bulan di kali 3 bulan," kata Pjs Desa Cemplang, Samsuddin kepada Nkriterkini.com.

Dikatakanya dalam penyaluran BLT DD yang dilaksanakan di kantor desa Cemplang, pihaknya ikut menerapakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan jaga jarak, menggunakan masker dan pemerintah Desa juga ikut menyiapkan Hand sanitizer.

"Kita siapkan masker, hand sanitizer dan kita atur terkait jaga jarak, dan yang masuk kedalam kantor desa hanya lima orang," ungkapnya.

Pembagian BLT DD ikut dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Pemdamping Lokal Desa dan Perangkat Pemrrintahan Desa Cemplang, dan perwakilan dari Kecamatan Jawilan. (A. Suryani).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini