-->

Yonif Raider 301/PKS Dukung BNN Cegah Peredaran Narkoba di Sumedang

NKRITERKINI.COM, SUMEDANG - Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 301/Prabu Kian Santang (PKS) menyambut baik upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumedang Dalam menekan dan mencegah peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Sumedang.

"Kami siap mensupport sepenuhnya upaya BNNdalam menekan dan mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Sumedang," kata Danyonif Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi S.Ip, M.Ipol saat menyambut kedatangan tim BNN Kabupaten Sumedang di Ruang Lobby Markas Komando Batalyon Raider 301/PKS, Sabtu (7/3/2020).

Disampaikannya, bahwa kunjungan Tim BNN Kabupaten Sumedang yang dipimpin oleh AKBP Kunto Prasetyo dalam rangka mempererat silaturahmi. Selain itu, lanjutnya, bertujuan untuk mengajak peran serta Satuan Yonif Raider 301/PKS dalam menekan peredaran narkoba di Kabupaten Sumedang.

Dalam pertemuan itu, Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi juga mengharapkan adanya kerjasama BNN Kabupaten Sumedang dalam membantu memberikan penyuluhan narkoba kepada Prajurit Yonif Raider 301/PKS beserta keluarganya.

Penyuluhan tersebut, Kata Danyonif, sebagai bentuk implementasi dari perang terhadap narkoba oleh Yonif Raider 301/PKS di lingkungan internal Satuan. (RED/JML)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru