-->

Batituud Koramil Kesugihan Dampingi Bupati Cilacap Dalam Pencanangan Kampung KB Persawahan



NKRITERKINI.COM, CILACAP - Dukung Pemerintah dalam rangka menekan angka pertumbuhan penduduk, Batituud Koramil 06/Kesugihan Perda Turmadi ikut serta dalam kegiatan Pencanangan Kampung KB Pesawahan dan Desa Bersinar Terang oleh Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji di Dusun Pesawahan, Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Rabu (4/3/20).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Dr. Ira Samsul Auliya Rahman, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugraho, S.Sos., M.Si., Danramil 06/Kesugihan yang diwakili Batituud Pelda Turmadi, Kapolsek Kesugihan Akp Gunung Krido Wahono S.H., Ketua PLKB Kesugihan Hasto, Para Kepala Dinas Instansi, Kepala Desa dan Kader Penggerak PKK se Kecamatan Kesugihan serta warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Cilacap mengharapkan agar dengan adanya kampung KB ini, kita semua bisa mempersiapkan calon pasangan suami istri yang sehat sejak dari dalam kandungan, sehingga setelah lahir nanti menjadi generasi dan suami istri yang sehat berahlak mulia, berpendidikan serta menjadi keluarga yang sejahtera.

Pada kesempatan itu, Bupati beserta rombongan dengan di dampingi unsur Forkompimcam Kesugihan berkenan mengunjungi Pos-pos kegiatan kampung KB seperti kegiatan PIK-R (Pusat Keluarga dan Konseling Remaja), BKR ( Bina Keluarga Remaja), BKB (Bina Keluarga Balita), PKL (Bina Keluarga Lansia) dan UPPKS (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera).

Baca Juga

Cilacap|Jawa Tengah|Kesehatan|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru